Selasa, 14 Juni 2005

nomor GSM Matrix-ku

Setelah "melepas" Mentari dan IM3ku dan kembali ke proXL aku pindah rumah ke Bogor.
Di Bogor, tidak berapa lama, daku berlangganan harian Metro Bogor. Tergiur oleh iklan di harian tersebut, aku apply langganan Metro Bogor selama 3 bulan untuk mendapatkan Matrix khusus (free abonemen 6 bulan, 18 bulan berikutnya abonemen 25rb).
Sebuah proses aplikasi Matrix yang cepat (apalagi dibandingkan sekarang), isi formulir dan pulang. Sampai di rumah, Matrix sudah hidup. Ternyata ada survey via telp beberapa hari kemudian.
Matrix yang kudapat sudah 64kb, M-BCA ready (for cek saldo doang, gak bisa transfer hehe), International Roaming, dan beberapa fasilitas standar Matrix lainnya.
Ternyata pakai pascabayar pusingnya kalau lagi keluar kota. Terima telepon aja bayar lhoo...
Yang bikin sebel dengan Matrix ini, waktu penggabungan network Satelindo dengan IM3. Waktu anakku lahir (malam hari), HPku gak bisa buat telepon dan kirim SMS !!!!
untungnya aku selalu "membawa bekal" SIM card lain. Copot Matrix dari HP, ganti dengan XL-Bebasku.

Terus terang aja, Matrix yg sekarang ku pakai ini, tidak bikin puas selain nomernya yang dikit (0816-63xxxx, POC Bogor). Kalau saja tidak telanjur dibagikan ke banyak orang, aku udah ganti ke nomor lain.

Inti dari pelajaran ini (hehehe), jangan pernah punya nomer cuma satu ! Belilah sebanyak operator yang ada, kalau bisa beli juga HP sebanyak-banyaknya juga.

1 komentar:

wildan mengatakan...

aplikas matrix lama banget, molor terus sampe skarg blom aktif aktif
nasibbbbbbbb